--> Skip to main content

Tulisan Mang dimuat di SubangConture.com

Tulisan Mang dimuat di SubangConture.com

Sampurasun... Rampes.... Ngomongi soal blog jelas mamang bukan ahlinya, karena memang saya jauh dari yang namanya melek teknologi atau melek bahasa. Hingga suatu hari saya mempelajari blog, saya sangat ingin mewujudkan mimpi saya punya blog, dan saya mulai cari – cari panduan membuat blog dengan googling, maklum di tempat kerja saya juga gak ada yang paham tentang blog.



Dan akhirnya saya menemukan cara membuat blog di blogspot, akhirnya saya bisa mempunyai blog Mang Yono dan  blog lain yang akhirnya terlupakan akibat passwordnya lupa..... hehehe. Karena sekarang saya sudah mengenal dunia maya, maka sayapun mulai memiliki sahabat-sahabat baru dari dunia ini serta pengetahuan dari membaca artikel / postingan sahabat. Dan akhirnya Tulisan Mang dimuat di SubangConture.com .


Tulisan Mang dimuat di SubangConture.com
Terima Kasih SubangConture.com




Sebagai rasa terima kasih padanya saya haturkan terima kasih dan juga pada kru/admin /Redaksi portal SubangConture.com, semoga makin sukses dan selalu menyuguhkan Portal Berita wacana Budaya Kontemporer Masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ini Postingan mamang yang dimuat di  SubangConture.com



Mang Yono - SubangConture.com
Mang Yono - SubangConture.com - 1
Mang Yono - SubangConture.com - 2
Mang Yono - SubangConture.com - 3
Mang Yono - SubangConture.com - 4

 Tulisan Mang dimuat di SubangConture.com

Pemimpin Umum/Redaksi
Emeraldy Chatra
Dewan Redaksi
Emeraldy Chatra
Ema Rukhaimi Khotimah
Abah Undang
Dedeh Hamidah
Hafsari

Pemimpin Perusahaan
Dodi Ashari

Konsultan
Budi Gunawan
Muhammad Ilham

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments