--> Skip to main content

Khasiat dan Manfaat Telur Ayam Kampung

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes..  


Nah kembali lagi ke soal ayam kampung, ternyata telur ayam kampung banyak manfaat dan khasiatnya sobat..

 

Putih telur dapat di manfaatkan untuk  utuk mengawetkan poto selain itu Putih telur bisa untuk masker kulit wajah yang dapat berkhasiat memperkecil pori-pori kulit, menghilangkan kelebihan minyak, dan juga dapat menghilangkan noda-noda jerawat pada wajah ini sudah saya praktekan waktu masih ABG . 

 

 Ini adalah telur ayam kampung asli peliharaan anak mamang, ayamnya baru nelor empat tetapi yang satu lagi kecil, sebesar telor puyuh ...


Caranya yaitu:  

Ambil putihnya saja kalau kuningnya buata campuran Jamu lebih siip hehehe... 

Kocok sampai mengembang. Setelah itu, dapat Anda tambahkan perasan jeruk lemon atu madu asli, tetapi kalau tidak ada ndak pakai juga ndak apa - apa. 

Oleskan adonan ini secara merata pada wajah. Biarkan cairan putih telur itu menjadi kering selama 20-25 menit, selama memakai masker ini di larang berbicara atau bergerak pada wajah karena akan mengakibatkan keriput . 

Nah kalau sudah kering baru kemudian dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Cara ini bisa di ulangi dua minggu sekali untuk usia ABG.

Nah untuk kuning telurnya bisa di gunakan untuk meningkatkan stamina pria dewasa dengan cara



Campurkan kuning telur ayam kampung dengan Susu, Madu asli dan sedikit Jahe ( STMJ), di jamin dah energi Anda pasti akan pulih kembali.... selamat mencoba hehehe..
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments