--> Skip to main content

Janji dari Atin Supriatin pasangan calon bupati Subang

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampess...  


Para calon bupati dan wakil bupati makin seru nih... 


Contohnya calon Bupati Subang dari jalur perseorangan Atin Supriatin menegaskan jika dirinya terpilih, siap lengser sebelum masa jabatannya habis.



Janji dari Atin Supriatin pasangan calon bupati Subang


Kesiapan itu, jika dirinya tidak berhasil menciptakan perubahan untuk Kabupaten Subang. "Saya siap 2-3 tahun turun kalau tidak ada perubahan di Subang," . 


Atin yang berpasangan dengan istri mantan Bupati sebelumnya, Nina Nurhayati, menegaskan, yang menjadi prioritas pembangunan jika terpilih jadi bupati adalah pembenahan infrastruktur jalan yang banyak dikeluhkan publik.

Pembangunan karakter bawahannya juga menjadi sorotan Atin. Karena, kata dia, percuma konsep sebagus apapun, jika tidak didukung oleh SDM para "pembantunya" itu.
Atin, yang merupakan kader PDIP ini mengambil jalan lain untuk mendedikasikan dirinya kepada Subang. Ia maju bersama Nina Hidayat dari jalur independen atau perseorangan. 


Mamang sebagai Warga Subang berharap, mudah – mudahan Subang lebih maju dan dipimpin oleh pemimpin yang tepat.. Amiin



Sumber : www.tintahijau.com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments