Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang

Sampurasun ..... Rampes.... Ketemu lagi dengan mamang, kali ini mamang mau nulis tentang

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang dari pasalon perseorangan.

1. Atin Supriatin - Nina Nurhayati (NIAT)


2. M. Riza Hanafi - Ade Kosasih (HADE)



3. Supardan-Jajang Rosadi (SUDI)

4. Makmur Sutisna-Aseng Junaedi (Maju),

5. Din Wahidin-Hidayat (Wahid)

6. Wawan Herawan-Budiono (Wani)

Sampai - sampai banyak Akronim menarik publik untuk dijadikan susunan kalimat ini contohnya :

# Niat - wani - wahid -  hade - maju – sudi

# "Niat wahid wani maju teu sudi hade. "Niat mah hayang jadi wahid ngandelkeun kawani rek maju nyalon tpi teu sudi kudu hade mah!"  

# nu NIAT HADE mah kudu WANI jeung SUDI MAJU nepi jadi juara WAHID 

Sudah Enam pasangan pasalon tuh ini dari pasalon perorangan, belum di tambah pasalon dari tiap usungan partai, jadi bingung euy hehehe...
Poster dan sepanduk sudah berderet di jalan – jalan daerah Subang....


Terimakasih anda sudah berkunjung dan melihat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang dari perseorangan
Mang Yono

Author :

Sampurasun... Rampes... Saya dipanggil Mang Yono, Yono adalah nama kecil dan nama yang dikenal keluarga Saya. Sedangakn embel – embel "Mang" adalah panggilan "Om" untuk orang Sunda hehehe... Saya adalah orang yang banyak kekurangan, selalu tersenyum tapi mudah terharu. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang.
Share Artikel

Artikel Terkait

16 komentar

curang nih Mang Yono
yang dipublish foto balon yang ceweq doang..
hehehe.. yang cowoq pada kemane?

hehe jadi tim sukses nih ceritanya ... :)

Semoga yang terpilih, bisa menepati janjinya kepada rakyat tatkala kampanye. Ini Mang Yono jadi tim suksesnya ya Mang? (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё:)

yang cowok belum catak poto mas

setuju sama komen mas boku..

kayaknya memang tim sukses

semoga pemilihan Bupat di Subang berjalan lancar terkendali ya mang, sukses selalu

heheheh.... yang lain nanti menyusul ...

ndak mas cuma tertarik saja ... heheheh

mudah - mudahan begitu mas, biasanya lupa hehehe... mungkin haris memilih dari perorangan bukan dari utusan partai... heheheh

mamang juga setuju dengan komen mas boku...

ndak mas cuma tampil beda saja hehehehe

mudah - mudahan begitu mas, itu yang diinginkan

yang cowok diumpetin nih balonnya.. apa mang yono nih yang mau nyalon...

Yang siapapun yang dicalonkan memang orang^ yang sesuai dan membela rakyat kecil, sukses selalu mang Yono, terima kasih infonya

heheheh kayaknya yang balon cowok pada gagal tuh kurang dukungan dari masyarakat subang heheheh... heheheh mamang tukang jaga spanduk dan posternya aja deh.

betul sekali kawan... sebagai rakyat kecil cuma berharap mudah mudahan tuh kalau sudah jadi ndak lupa janji - janjinya, biasanya sih lupa, apa pura pura lupa ehheheeh


- Tidak Boleh pasang link aktif dan ngiklan di komentar
- Dilarang komentar berbau por+no, berbau ke2rasan, berbau kemenyan