--> Skip to main content

Paling Asik Bakar Jagung

Paling Asik Bakar Jagung 

Sampurasun .... Rampess.... Cocok nih hujan – hujan begini  Paling Asik Bakar Jagung apa makan jagung bakarnya tinggal pilih saja hehehe.

Mumpung Mamang ada jagung mari kita bakar jagung, di sini sudah ngumpul tetangga kayaknya seru nih, yang belum tahu resep bakar jagung nih Mamang punya heheheh nih resepnya :g:


- Siapkan jagung yang masih muda, tapi jangan terlalu muda, tapi jagung punya sendiri kalau tidak punya boleh beli, gabung ke sinih juga nggak  apa -apa

- Mentega/margarin

- Garem / gula biar tambah gurih tidak juga tidak  apa - apa


- Bara api 


Caranya :

Pertama - tama, jagung muda di buang  kulitnya. Terus diolesin pake margarin dicampur garam jika ingin asin, dicampur gula jika ingin manis, dan dicampur bubuk cabai jika ingin pedas di lelehkan. Jika hampir leleh angkat kemudian oles kan di jagung manis yang masih muda. kemudian bakar dan sesekali di oles tunggu ampe mateng, selesai deh siap untuk di makan bareng – bareng.

Nih Coba tebak siapa yang bisa jawab Mamang kasih Jagung bakar

Aku panjang,besar,dan kalau di buka pembalut ku ada bulu - bulunya.paling enak di nikmati malam hari,sambil berduaan sama kekasih.hayo,bisa jawab  ndak.?

nggak porno kok :g: 




Terimakasih anda sudah berkunjung kesini dan membaca  Paling Asik Bakar Jagung 
selamat menikmati

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments