Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar

Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar

Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar

Sampurasun ...  Rampess ... Ada kabar pesawat Lion Air  jenis Boeing 737-800 NG  jatuh ke perairan dan menyebabkan badan pesawat patah di Bali. Padahal mamang hari sabtu  melakukan perjalanan pulang dari Pulau Bangka Belitung dan naik pesawat loh “ Gaya” tapi naik pesawat Sriwijaya, lumayan ada makanan ringannya heheheh tapi mamang bawa Oleh - oleh khas Bangka juga dan perjalanan Alhamdulillah lancar meskipun sampai kampung halaman  jam  23.59 WIB. Tapi lega rasanya karena Mang Yono Bukan Bang Toyib hehehe.

Kalau mendengar tentang pesawat lion air mamang suka teringat waktu perjalanan mamang naik pesawat ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru. Meskipun sudah lama yaitu tahun 2010 tapi mamang suka teringat  dan mesem - mesem. Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar Waktu itu mamang mau berangkat kerja karena di tugaskan ke Pekan Baru tapi dari kota pekan baru jauh lagi dan harus naik travel sekitar 4 jam lagi ke Kota Duri. Mamang bersama dua orang teman melakukan perjalanan dinas meskipun baru 2 hari setelah lebaran Idul Fitri, setelah menunggu dan menunggu waktu keberangkatan akhirnya.... 


Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar

"nengnongneng untuk penumpang ke berangkatan ke Pekan Baru dengan pesawat lion air dengan nomor keberan ....  dipersilahkan naik kepesawat....  nengnongneng” 


Mamang dan temen mamang ikut naik tapi ada di antrian terakhir santai dikit lah heheheh... setelah sampai di dalam pesawat, wiiiih apa yang terjadi, ternyata eh ternyata semua bangku sudah terisi penuh  dan masih banyak yang masih berdiri di lorong, dalam hati mamang wah ini kayak naik bus kota sajah, di belakang mamang ada yang nyeletuk

 “ Pir penumpang sudah penuh ayo tarik pir”

Pas mamang tengok ternyata yang nyeletuk temen mamang hahahah, bajunya sudah basah seperti mandi keringat, maklum dia kan orangnya gemuk, berat badannya sekitar 90 kg bisa - bisa lebih, tadi pas chek in lupa ndak di timbang hehehhe. 


Awak kabin dan pramugari sudah bingung mungkin ini kejadian yang baru pertama di alaminya, karena mamang juga baru pertama naik pesawat yang seperti ini, akhirnya dari pihak Lion Air mengambil keputusan untuk menambah pesawat tambahan dan penumpang yang tidak kebagian tempat duduk di persilahkan untuk naik pesawat yang satu lagi, plong rasanya meskipun mamang  sudah berdiri 20 menit di dalam pesawat tapi lega karena mamang dan teman – teman tidak naik pesawat sambil berdiri ehehehe....


Pramugari mempersilahkan masuk ke pesawat tambahan “ silahkan bapak – bapak, ibu – ibu” .
Duduknya boleh dikursi mana saja loh, siapa yang mau ikut pesawat masih kosong nih heheheh, dengan penumpang sekitar 30 orang akhirnya pesawat berangkat, saking buru – burunya tuh pesawat sampai – sampai tidak ada intuksi keselamatan dari pramugari heheheheh.....


Akhirnya pesawat mendarat dibandara Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru sekarang tinggal nunggu bagasi barang – barang bawaan pihak Lion Air mengimformasikan bahwa bagasi masih di pesawat yang satu lagi, waduh mamang harus nunggu lagi dah ......

Mudah - mudahan perjalanann ini tidak terulang lagi
Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar


Mang Yono

Author :

Sampurasun... Rampes... Saya dipanggil Mang Yono, Yono adalah nama kecil dan nama yang dikenal keluarga Saya. Sedangakn embel – embel "Mang" adalah panggilan "Om" untuk orang Sunda hehehe... Saya adalah orang yang banyak kekurangan, selalu tersenyum tapi mudah terharu. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Mang Yono Naik Pesawat Lion Air Kembar.
Share Artikel

Artikel Terkait

34 komentar

Absen dulu mang, mau berangkat nih. bacanya nanti siang

silahkan Mbak... hati - hati dijalan.... terimakasih sudah mengisi Absensi ehheheh

wah mamang, naik pesawat kaya naik angkot saja yah...ngejar setoran sampe nggak tau kursi sudah kelebihan penumpang.

mang, kapan ke Pekanbaru lagi...sekarang bandara Sutan Syarif Kasim II sudah dibangun lagi yang baru lohhhh, sebelum naik pesawat disuruh naik bus dulu...kaya di Jakarta.

mbak ind, baca basmalah dulu...pakai helm...

(memang naik motor, mbak ind naik mobil koq)

mbak, yang kejar setoran tuh Lion Air hahahah udah kursinya penuh masih juga cari penumpang hahahah

kalau jadi Tahun depan mamang ke Pekan baru lagi, kalau kontrak proyeknya jadi dan pihak kedua mau kontrak mamang heheeheh... ooooh ya, terimakasih informasinya ya jadi nanti mamang ndak leha2 lagi mau dibarisan paling depan heheheeh

wah keren,, sya malah belum pernah ngrasain kursi pesawat mang.. :(

kumaha kabarna mang ??? masih sok ngopi hehe

jadi pengen naik sepawat mang...gmana ya rasanya
ya udah di ceritani mang yono aja sudah cukup, hehe

mamang juga kalau ongkos sendiri belum pernah.... ini mah ada yang bayarin mas.... mantap mas kursinya empuk, cuma ndak boleh dibawa pulang heheheh

Alhamdulillah sae.... ngopi jalan terus heheheheh

iya mas harus dicoba, rasanya kayak naik diatas awan heheheh memang diatas awan dan pramugarinya ramah - ramah kalau ndak bisa pakai sabuk pengaman suka di bantuin, ndak kaya kernet bus sudah penuh juga masih nunggu penumpang heheeheh

wwah apalagi ada parmugrarinya mang wih pasti cantik ya mang, ih dipakaikan juga sabuknya hmm enaknya

kunjungan mang,sekalian baca-baca.selajutnya follow dulu deh.

iya mas bisa photo bareng lagi hahahahah.....

terimakasih kunjungannya... silahkan di baca dulu

ngabsen mang :D , awas jatuh mang :v

hahahaha ngakakkkkk bacanya..coba kalau beneran mang yono berdiri..pas pesawat lepas landas gimana tuh bentuknya hihihihi....lucu....sekalian ja bawa kasur biar bisa tiduran hheee lesehan sekalian kwkwk

silahkan.... kan pegangan ke pramugari heheheheh

heheheheh ndak kebayang deh heeheh, itu juga mana mamang pakai minyak wangi deuh jadi ganti aromanya heheehe, tapi bukan mamang doang ding.... hehehe sekalian saja jualan sayuran hehehehe... mudah mudahan jangan terulang lagi dah

tapi kalau mau beli minuman serba 20 ribu mahal

wah hebat euy si mamang tumpak pesawat hiber hixhixhix,,,,, selamat malam mamang selamat istirahat

pesawat baru ya mang, berapa hari di pekanbaru? nama sopir nya siapa mang?

Mumpung ada yang bayarin kang.... kalau uang sendirimah mahal hehehe.... oke terimakasih kunjungannya kang

pesawat baru dipindah heheeh, di Pekan baru 6 bulan biasa kuli di Chevron .... sopirnya lupa Mas hehehehe

untung saya ndak pernah naik pesawat, jd ndak kuatir. hahahha
cita2 saya cuma pingin naik onta di mekkah al mukarromah ajah. itu ajah.

hehehe.... oh pengen naik onta ya... ke mekkah nya jalan kaki hihihi apa naik perahu ...

selamat pagi kawanku selamat beractivitas,berangkat Mang,,,,,naek pesawat telepon biar aman

selamat pagi kang dede, hahahahah biar tida tergelincir heheheeh, ide bagus tuh kang hahahaha

xixixix lucu seperti naik angkot, oleh - oleh'ya masih ada atau sudah habis mang

hahaha...alhamdulillah kalau gitu gak jadi deh, saya kan bawa minuman sendiri pasti gak boleh ya bawa minuman sendiri

harga gethuk di bandara berapa an mang ?


- Tidak Boleh pasang link aktif dan ngiklan di komentar
- Dilarang komentar berbau por+no, berbau ke2rasan, berbau kemenyan