--> Skip to main content

Pentingnya Beladiri Untuk Menjaga Keselamatan Diri Kita

Pentingnya Beladiri Untuk Menjaga Keselamatan Diri Kita 

Sampurasun... Rampes... Cerita Mang kali ini tentang Pentingnya Beladiri Untuk Menjaga Keselamatan Diri Kita meskipun mang bukan seorang pendekar dari dunia persilatan tapi mang sedikit tau tentangbeladiri dari seorang teman di daerah Banten



                                         Dia bertanya pada Mang

“Pernahkah terlintas di benak Mang Yono jika suatu ketika Mang ditodong oleh sekawanan prampok? Apa yang akan Anda lakukan?”



 
Pentingnya Beladiri Untuk Menjaga Keselamatan Diri Kita

Lalu Mang jawab “ Berlari!”
mungkin ini jalan terbaik menghindari kerusuhan tapi bagaimana jika kita terdesak dan tak ada tempat untuk kabur. Atau malah menyerahkan harta kita sebagai uang jalan? cara ini cukup mudah bagi orang yang kaya

Tentunya hal itu tidak akan terjadi jika kita berlatih beladiri. Kita pasti bisa menjaga nyawa dan harta bawaan kita. 



Namun jika kita melawan tanpa mengetahui/menguasai unsur beladiri adalah hal yang konyol karena itu hanya memberikan makan macan yang lapar. Tak ada salahnya kita belajar beladiri. Selain untuk menyingkirkan kebajikan, banyak juga manfaat yang kita peroleh misalnya; Fisik kita menjadi sehat, kuat,Membuat diri kita lebih berani, Melatih konsentrasi.


Tak sulit untuk menemukan jenis beladiri di sekitar kita. Banyak perguruan beladiri seperti pencak silat, karate, tae kwon do, kung fu, judo dan lainnya. Tak hanya kaum pria yang menyukai beladiri tetapi banyak juga dari kaum wanita yang mengikuti latihan beladiri.Namun kebanyakan orang malas untuk belajar beladiri”
Kata temen Mang.
“ Betul juga yach Apalagi mang bekerja di Ibu Kota Jakarta yang kejam bagai kan Ibu Tiri... Mang pikir – pikir dulu deh, siapa tau mang jadi jagoan dan jadi super hero hehehe”

Demikian yang mamang bisa berikan tentang Pentingnya Beladiri Untuk Menjaga Keselamatan Diri Kita
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments